Ereksi Tidak Keras? Hindari Makanan Ini

ereksi tidak keras, agar ereksi bisa keras, cara mengatasi ereksi tidak keras

Impotensi merupakan salah satu gangguan ereksi yang sering dialami oleh pria. Salah satu ciri-ciri pria mengalami impotensi adalah adanya ereksi tidak keras.

Adanya ereksi tidak keras akan mengalami tekanan batin karena gairah seks tidak bisa disalurkan dengan baik. Hal ini bisa memicu ketidakromantisan hubungan rumah tangga. Dikarenakan sang istri tidak pernah merasa puas saat berhubungan intim.

Seperti pepatah “mencegah lebih baik daripada mengobati”. Dengan demikian lakukan tindakan pencegahan agar ereksi keras. Ereksi tidak keras bisa terjadi karena beberapa faktor. Salah satunya jenis makanan yang tidak sehat. Untuk mencegah terjadinya impotensi atau ereksi tidak keras, lebih baik hindari makanan dibawah ini.

Jenis Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Mencegah Ereksi Tidak Keras

  1. Makanan yang banyak mengandung sodium

Sodium adalah bagian dari garam yang banyak ditemukan di dalam makanan kemasan. Seperti semua jenis snack yang siap saji. Kadar sodium yang ada di dalam tubuh tidak boleh melebihi batasnya. Jika melebihi batas akan menyebabkan hipertensi. Hipertensi sendiri mengakibatkan ereksi tidak keras.

Hindari makanan yang banyak mengandung sodium seperti keju, daging, garam, soda, makanan instan, dll.

  1. Makanan berminyak dan mengandung lemak trans

Jenis makanan yang digoreng dengan minyak jenuh akan meningkatkan adanya kolestrol jahat. Hal ini mempengaruhi penyumbatan aliran darah dalam organ tubuh seperti penis sehingga menyebabkan disfungsi ereksi atau impotensi.

Jika terpaksa harus mengkonsumsi jenis makanan yang digoreng, gunakan minyak yang sudah distandarisasi oleh lembaga kesehatan dan jangan digunakan lebih dari dua kali untuk menggoreng.

  1. Alkohol

Dampak dari mengkonsumsi alkohol adalah organ tubuh kehilangan orientasi, dan pikiran kosong. Banyak pria yang beranggapan bahwa alkohol membuat ereksi menjadi keras. Padahal alkohol menyebabkan ereksi tidak keras, hal ini dikarenakan darah yang menuju ke dalam penis tidak lancar dan terjadi penyumbatan.

Selain menghindari makanan diatas untuk mencegah ereksi tidak keras atau impotensi. Lebih efektifnya jika Anda juga mengkonsumsi obat herbal untuk mencegah impotensi.

Obat Herbal Jenis Apa Untuk Mencegah Impotensi?

ereksi tidak keras lagi, penyebab ereksi tidak keras, kenapa ereksi tidak keras, ereksi tidak bisa keras, sebab ereksi tidak keras, mengatasi ereksi tidak keras, faktor ereksi tidak keras, solusi ereksi tidak keras, ereksi tidak keras, ereksi agar keras, cara mengatasi ereksi tidak keras, cara mengobati disfungsi ereksi tanpa obat, obat ereksi di apotik, mengatasi ereksi kurang keras, penyebab ereksi lemah, ereksi lemah saat aktivitas seksual suami istri, susah ereksi saat berhubungan, susah ereksi di usia muda, impotensi dan pengobatannya, impotensi lemah syahwat, impotensi ejakulasi dini, impotensi ejakulasi, ereksi keras dan kuat, agar ereksi keras,Yang pasti jawabannya adalah Kapsul Herbal Kuat Pria 123. Obat Kuat pria 123 merupakan salah satu produk obat kuat impotensi yang telah terbukti mengembalikan keperkasaan dan kejantaan pria secara alami.

Kandungan herbal yang terdapat pada setiap kapsul mampu mengkontruksi sistem reproduksi pria, menjadikan tubuh lebih segar dan stamina tetap terjaga meskipun kerja berat, mencegah ereksi tidak keras, serta membantu merelaksasikan jaringan di area vital pria.

Obat herbal kuat pria 123 terbuat dari bahan herbal alami seperti purwoceng dan pasak bumi yang sudah terkenal akan khasiatnya untuk meningkatkan kualitas dan gairah seksual. Dengan demikian ereksi akan menjadi keras dan pasangan Anda akan merasa puas.

Komposisi Kuat Pria 123

Dalam setiap Kapsul Herbal Kuat Pria 123 (500 mg) mengandung:

  • Pimpinella pruatjan extract 133 mg
  • Eurycoma longifolia extract 110 mg
  • Zygophyllaceae extract 105 mg
  • Piper Albi Lin extract 57 mg
  • Piper retrofractumextract 57 mg
  • Zingiber officinale extract 38 mg

Dapatkan Kapsul Herbal Kuat Pria 123 Disini

atau disini